Minggu, 13 April 2014

Browse » home» » » » » » Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Ditulis oleh Miftahul Fuji Handoko
- Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik -




Zahir Accounting - software akuntansi laporan keuangan terbaik !!! Saya ingin berbagi sedikit review tentang software akuntansi ini, dalam pengolahan data keungan dan pembuatan laporan keuangan kita sering dihadapkan dengan berbagai permasalahan. Permasalahan dalam penggunaan program yang sulit untuk dimengerti dan permasalahan kesulitan dalam pembuatan laporan hasil keuangan yang mempunyai tingkat kesulitan luar biasa. Tak jarang kita harus melakukan perbaikan berulang kali dalam pembuatan laporan hasil keuangan.



Zahir Accounting sebagai software akuntansi laporan keuangan terbaik memberikan solusi buat anda, bagaimana mungkin sebuah software bisa membantu anda memecahkan masalah pengolahan data keuangan dan pembuatan laporan keuangan anda! Itulah perbedaan software Zahir Accounting dengan software sejenis yang lain. Mungkin anda masih bertanya mengapa zahir accounting software disebut sebagai  software akuntansi laporan keuangan terbaik..!!! Sedikit penjelasan yang saya ingin berikan kepada anda semua, Zahir Accounting software adalah software akutansi yang dikembangkan oleh PT Zahir Internasional, dirancang khusus untuk memberikan anda kemudahan dalam pengolahan data keuangan dan pembuatan hasil laporan keungan anda. Software ini dirancang dengan fitur dan tampilan yang sederhana sehingga membuat anda mudah untuk memahami dan menjalakan berbagai pengolahan data akuntansi. Untuk penginputan data dan penyajian hasil laporan keungan  sudah terintregasi dan terotomatis pada saat itu juga, tak hanya itu software akuntansi ini juga memiliki beragam contoh penyajian hasil laporan keuangan yang dapat tersajikan sesuai dengan keinginan anda. Berikut ini contoh laporan keuangan dari Zahir Accounting software sebagai software akuntansi laporan keuangan terbaik :


































 
Zahir Accounting sebagai software akuntansi laporan keuangan terbaik memang sangat cocok untuk segala bidang usaha mulai dari bidang usaha manufaktur sampai dengan jasa, usaha profit sampai dengan nonprofit (contoh : yayasan). Jika anda bertanya berabapa harga software akuntansi yang sangat luar biasa ini? Anda tidak perlu kawatir untuk memiliki sebuah software akuntansi ini karena software ini memiliki berbagai macam varian yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, mulai dari harga Rp. 1.000.000 hingga Rp. 15.000.000. Mungkin untuk lebih jelasnya saya  akan memberikan list daftar produk dan harga dari Zahir Accounting software yang terkenal dengan manfaatnya sebagai software akuntansi laporan keuangan terbaik :







Zahir Small Business Ver. 5.1 Zahir FlexyMoney Ver. 5.1 Zahir FlexyTrade Ver. 5.1 Zahir Personal Ver. 5.1 Zahir Standard Ver. 5.1 Zahir Enterprise Ver. 5.1









Rekening dua bahasavideo fasilitas rekening dua bahasa





Persediaan Barangvideo fasilitas persediaan barang


Perakitan (Assembling) video fasilitas perakitan




Disassemblingzahir accounting - video fasilitas disassembly





Project & Department Costingzahir accounting - video fasilitas proyek



Fixed Assetzahir accounting - video fasilitas fixed asset



Procurement and Sales Order





Multi Currency and Other Multi Featurezahir accounting - video fasilitas multi currency





Singkronisasi Data Antar Cabangzahir accounting - video fasilitas sinkronisasi data antar cabang





Terhubung dengan ZahirPOS


Serial Numberzahir accounting - video fasilitas serial  number



Lot Number & Expire Datezahir accounting - video fasilitas lot number





Financial Statement Wizard



Predictive Transactionzahir accounting - video fasilitas predictive  transaction



Laporan dapat di desain sendirizahir accounting - video fasilitas design laporan

Laporan dapat di drill downzahir accounting - video fasilitas drill down laporan

Grafik - Grafik & Break Even Point Analysiszahir accounting - video fasilitas grafik

Analisa Ratio

Multi User1

Harga Per Komputer di Indonesia dalam Rupiah2 Rp 999
Ribu
Rp 3
Juta
Rp 4
Juta
Rp 4
Juta
Rp 6.5
Juta
Rp 15
Juta

PT Zahir Internasional sebagai pemilik produk Zahir Accounting software tidak menutamakan kepentingan perusahannya saja tetapi perusahaan ini lebih mengutamakan pelayanan untuk para konsumen. Hal ini terbukti dengan adanya fitur layanan purna jual yang bermanfaat bagi pengguna software Zahir Accounting, layanan ini dapat membantu anda jika mengalami kesulitan dalam pengguna software akuntansi ini. Layanan purna jual yang diberkan PT Zahir sebagai produsen software akuntansi laporan keuangan terbaik berupa e-mail support, live chat, remote akses sampai dengan layanan onsite. Layanan ini juga dapat mengurangi rasa kekhawatiran para pengguna software Zahir Accounting.


Sebagai produsen software akuntansi laporan keuangan terbaik , bukan suatu omong kosong belaka. Hal itu terbukti dari beberapa penghargaan yang diterima oleh PT Zahir Internasional, berikut ini bukti penghargaan yang diterima PT Zahir Internasional sebagai produsen software akuntansi laporan keuangan terbaik :



1. Awards : Top Rating Dari Tucows.com
2. Awards : 4 Star Rating Dari Redaksi Freedownloadscenter.com
3. Awards : PT Zahir Internasional Meraih Pengakuan Internasional ISO 9001:2008
4. Awards : Zahir Accounting Juara Pertama Teknopreneur Award 2008
5. Awards : PT Zahir Internasional Terpilih Sebagai Best Enterprise 50 Majalah SWA
6. Awards : Review Zahir Small Business Accounting oleh Majalah Info Komputer
7. Awards : Winner APICTA - Indonesia 2004
8. Awards : Zahir Accounting Best of The Best Apicta Indonesia 2003
9. Awards : Winner in Apicta Indonesia 2003






Itulah beberapa penghargaan yang diterima oleh PT. Zahir sebagai produsen software akuntansi laporan keuangan terbaik . Memang software ini sangat cocok digunakan untuk berbagai macam usaha mulai dari industri, usaha sekala kecil dan usaha sekala menengah bahkan dapat juga digunakan untuk sebuah organisasi nonprofit. Baik itu nasional maupun internasional.

Ternyata PT Zahir Internasional juga memasuki dunia pendidikan dengan menjadi akademik partner, hal ini berguna bagi para siswa untuk mengenal edukasi tentang akuntansi yang tentunya akan sangat bermanfaat di saat mereka sudah terjun di dunia kerja.

Sekarang sudah tidak diragukan lagi bahwa Zahir Accounting  software memang sebuah software akuntansi laporan keuangan terbaik . Dengan semua bukti dan penjelasan saya diatas sudah terpercahkan bukan masalah pengolahan data keuangan dan hasil laporan keuangan anda. Karena sekarang sudah ada sebuah software akuntansi yang luar biasa. Oky, semoga bermanfaat review dari saya tentang software akuntansi laporan keuangan terbaik dan semoga anda tidak salah pilih dalam menentukan yang terbaik untuk bisnis anda. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan kunjungi http://www.zahiraccounting.com

Salam Sukses Buat Anda Semua.














keyword search :

software akuntansi laporan keuangan terbaik


5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar