Sabtu, 21 Desember 2013

Browse » home» » » » » » » » Ular Sepanjang 3 Meter Ditemui di Tandas

Ular Sepanjang 3 Meter Ditemui di Tandas

18 Ogos 2013

Foto: Canadian Press
Foto: Canadian Press
ZAMBOANGA CITY – Ular sawa sepanjang tiga meter ditemui di rumah seorang warga didi selatan Zamboanga City, Filipina. Penemuan ini membuat warga setempat terkejut.

Pemilik rumah Fransisco Sabilion menceritakan kronologis penemuan hewan reptilia buas di rumahnya. Dia terbangun ketika mendengar teriakan dari anaknya dan segera menuju sumber suara di kamar mandi rumahnya dan dengan sangat terkejut apabila melihat adanya ular sangat panjang dikamar mandi rumah.

Secepat mungkin Sabilon langsung saja meminta bantuan dari tetangga dan para penjaga desa untuk menolong dia dalam menangkap ular tersebut. Efran Avilla penjaga desa mengatakan ular itu sangat kuat dan memerlukan lebih ramai orang lagi dalam upaya memasukannya   kedalam karung.

Para penduduk desa itu percaya ular raksaksa  tersebut bersembunyi di bawah kamar mandi Sabilon sebelum akhirnya menampakan diri. Sebenarnya sekitar dua bulan lalu beberapa warga desa telah melihat ular tersebut tetapi secara tiba-tiba binatang itu menghilang.

Walau sudah pernah “dikunjungi” oleh ular raksasa seluruh anggota keluarga Sabilon tetap saja menggunakan kamar mandi tersebut disebabkan mereka tidak mempunyai kamar mandi lain. Hasil tangkapan ular tersebut segera diserahkan kepada pihak keselamatan.

Menurut laporan dari ABS-CBN,  pada 18/8/2013 , ular ini berusia 10 tahun dan dengan panjang tiga meter. Dicurigai berasal dari danau dekat rumah Sabilon. (faj)okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar